Hasil Semifinal Copa America 2024

Lionel Messi Bawa Argentina Kandaskan Kanada dan Lolos ke Final

Ekspresi Lionel Messi pada laga Argentina vs Kanada di Copa America 2024

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM-- Timnas Argentina berhasil lolos ke babak final Copa America 2024. Tim berjulukan Albiceleste itu mengandaskan Timnas Kanada. Argentina mengalahkan Kanada dengan dua gol tanpa balas dalam semifinal Copa  America 2024 di MetLife Stadium, East Rutherford, New Jersey, pada Rabu (10/7/2024) pagi WIB.Argentina mencetak gol lebih dulu melalui Julian Alvarez pada menit ke-22 setelah menerima umpan dari Rodrigo De Paul.Pada menit ke-51, Lionel Messi  
menutup kemenangan Argentina atas Kanada via assist dari Enzo Fernandez.


Argentina melaju ke partai puncak Copa America yang akan berlangsung di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Florida. Albiceleste masih menunggu lawan antara Timnas Uruguay atau Timnas Kolombia.Argentina dan Uruguay adalah negara tersukses di  Copa America. Keduanya sama-sama telah 15 kali menjuarai turnamen paling bergengsi di Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan (CONMEBOL) itu.Sepanjang Copa America 2024, Argentina masih sempurna. Lionel Messi dkk. selalu meraih hasil positif  dalam lima pertandingan.Sementara, Kanada turun ke perebutan tempat ketiga Copa America 2024 di Bank of America Stadium, Charlotte, North Carolina, pada 14 Juli 2024 pagi WIB melawan Uruguay atau Kolombia. (Net/Hen)


Susunan Pemain

Timnas Argentina (4-3-3): E. Martinez; Montiel, Romero, Lisandro Martinez, Tagliafico; E. Fernandez, Mac Allister, De Paul; Messi, Alvarez, Di Maria.

Pelatih: Lionel Scaloni.

Timnas Kanada (4-4-2): Crepeau; Johnston, Bombito, Cornelius, Alphonso Davies; Laryea, Kone, Eustaquio, Shaffelburg; Larin, Jonathan David.

Pelatih: Jesse Marsch.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar